Dead Effect apk + obb For Android

Dead Effect apk + obb For Android

Download Dead Effect apk + obb For Android - Di kesempatan kali ini AKU BISA BLOG akan membagikan game FPS Dead Effect apk + obb. Sebelumnya saya berterimakasih telah berkunjung di sini, hehehe. Ada yang tahu gk game FPS yang satu ini, yah merupakan game FPS dengan musuh musuhnya ialah zombie yang ganas, menurut saya dan story modenya yang terdapat berbagai misteri.


Download Dead Effect apk + obb For Android - Untuk grafiknya pasti sudah gk diragukan lagi, Kontrolnya sendiri sama dengan game FPS lainnya dan enak sekali untuk digerakan mulai dari berjalan menembak, serta menggerak gerak-kan layar. diawal main kalian akan mendapat senjata listrik berbentuk tangan dan senjata tembak apalah itu, yang akan kalian gunakan untuk melawan zombie yang berdatanga

Download Dead Effect apk + obb For Android - Yang bikin seru sendiri atau greget dari game ini, yaitu peluru/amunisi yang selau habis, dan untuk men dapatkannya kalian harus mencari, dan jumlahnya pun gk banyak pokonya bikin kesel deh. disisi lain kalian juga akan menemukan uang saat berjalan.

Kalau kalian gk sabar untuk memainkan langsung downlaod gamenya, dibawah. Jangan lupa bila untuk membagikan kesemua orang biar tau.

Join grup kami : Gamers Android Indo Mod [ AKU BISA BLOG ]

Jangan lupa Subscribe channel kami : Cans Production


Jangan lupa like Fanspage
 
=> Secreenshot  <=

Dead Effect apk + obb For Android

Dead Effect apk + obb For Android

Dead Effect apk + obb For Android
< Nih ss dari hh saya >
Info Game

- Nama : Dead Effect
- Genre : FPS
- Size : 284 MB
- Mode : Offline

Password : dariawalakubisa



Link Download

APK MOD [ DOWNLOAD ] 10 MB

APK ORIGINAL [ DOWNLOAD ] 10 MB

DATA [ DOWNLOAD ] 284 MB

Cara Instal


1. Downlaod gamenya
2. Ekstrak data menggunkan Zarchiver
3. Pindahkan folder "com.bulkypix.deadeffect" Ke Internal > Android > Obb
4. Instal apk lalu buka.
5. Enjoy ...

Nah itulah tadi game FPS Dead Effect yang dapat AKU BISA BLOG bagikan buat kalian. semoga kalian seneng, karena berbagi itu indah. Jangan lupa like, share, komentar bila ada masalah, dan Follow akun AKU BISA BLOG

Tolong comment dibawah jika link tidak bisa, agar kami update secepat mungkin.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Dead Effect apk + obb For Android"

Silahkan komentar tentang postinga kali ini. Bila tidak penting dan backlink, saya anggap spam. Terimakasih